informasi lowongan kerja bank bumn terbaru 2014

Kamis, 28 Agustus 2014

Lowongan Kerja Bank Bri Banyumas September 2014 Pramubakti Prima Karya Sarana Sejahtera Pkss

Selamat sore para pembaca! Pada kesempatan kali ini, kami ingin berbagi info loker terbaru tahun 2014 untuk sahabat semua.

Lowongan yang akan admin sampaikan berikut mungkin sesuai dengan skill sahabat . Jadi, tidak ada salahnya jika sahabat coba untuk mengajukan lamaran untuk mengikuti interview supaya dapat bekerja di Prima Karya Sarana Sejahtera PKSS tersebut.

Langsung saja, berikut ini adalah informasinya :

Info Lowongan Kerja Bank Bri Banyumas September 2014 Pramubakti Prima Karya Sarana Sejahtera Pkss

Lowongan Kerja  Bank Bri Banyumas September 2014 Pramubakti Prima Karya Sarana Sejahtera Pkss

PT. Prima Karya Sarana Sejahtera (PKSS) bergerak dalam bidang usaha pengelolaan tenaga kerja dengan bentuk layanan produk dan jasa antara lain; Assesment, Rekrutmen, Analisa Jabatan, Jasa Penyedia Kerja/Pemborongan Pekerjaan, Pendidikan dan Pelatihan.

Didirikan pada tahun 1999 sebagai Group Usaha PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. dengan pemegang saham Yayasan Kesejahteraan Pekerja Bank Rakyat Indonesia (YKP BRI) dan Dana Pensiun Bank Rakyat Indonesia (DP BRI). Membuka kesempatan berkarir di PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) untuk posisi : Pramubakti
  • Pria
  • Tinggi minimal 160 cm
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan min SLTA sederajat
  • Memiliki SIM A/B1
  • Menguasai jalan lintas antar kota akan menjadi nilai plus
  • Berpenampilan rapih, ramah, sopan
  • Menguasai perawatan kendaraan

Perusahaan Prima Karya Sarana Sejahtera PKSS mengundang para calon tenaga kerja yang menguasaiketerampilan yangmumpuni untuk mengikuti di loker Prima Karya Sarana Sejahtera PKSS Banyumasyang sudah di siarkan pada 14 Agustus 2014 untuk mengoptimalkan beberapa posisi kerja yang di butuhkan oleh pihak Prima Karya Sarana Sejahtera PKSS .Mungkin saja berkarier bersama Prima Karya Sarana Sejahtera PKSS adalah kriteria kerja yang sahabatminta yang telah lama terkubur selama ini,sangat pantasdengan skillrekan-rekan.Jika sahabat tercinta tertarik,kami akan memberiinformasi tentang Lowongan Kerja Bank Bri Banyumas September 2014 Pramubakti Prima Karya Sarana Sejahtera Pkss yang kami dapatkan dari sumber yang akurat dan terpercaya.

Lowongan Kerja Bank Bri Banyumas September 2014 Pramubakti Prima Karya Sarana Sejahtera Pkss Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar