informasi lowongan kerja bank bumn terbaru 2014

Sabtu, 06 September 2014

Lowongan Kerja Pt Telkom Balikpapan September 2014 Technical Assistant Manager Indonusa Telemedia Telkom Vision

Di awal bulan September ini admin kembali menginformasikan mengenai Lowongan pekerjaan terbaru bagi sobat pencari kerja di manapun berada, khususnya area Balikpapan dan sekitarnya. Loker kali ini datang dari Sebuah perusahaan yang sudah terkenal di Indonesia, yaitu Indonusa Telemedia Telkom Vision . Nah, barangkali info ini bermanfaat , silahkan ikuti apa-apa saja yang harus sobat penuhi untuk syarat-syaratnya. Simak ulasannya berikut ini :

Lowongan Kerja Pt Telkom Balikpapan September 2014 Technical Assistant Manager Indonusa Telemedia Telkom Vision

Lowongan Kerja  Pt Telkom Balikpapan September 2014 Technical Assistant Manager Indonusa Telemedia Telkom Vision

TelkomVision (nama resmi perusahaan PT Indonusa Telemedia) adalah salah satu anak perusahaan Telkom Indonesia yang bergerak di bidang stasiun televisi berlangganan dengan kantor pusat yang berada di Jakarta, Indonesia. Saat ini TelkomVision memberikan layanan siaran televisi kabel, televisi satelit, dan televisi protokol internet. TelkomVision menyiarkan siarannya lewat satelit Telkom-1 (C-Band).Technician Asman Responsibility : Coordinate the implementation of network operation & maintenance. Qualification : PreferablyMale max 35 years old Candidate must possess at least D3 Technic/Informatic major from reputable university.

At least have min. 3 years experience in same position in the telecomunication and media industry. Have an intergrity. Responsive and responsible.

Familiar in English both active and pasive

Dalam pemberitaan di atas sudah dituliskan bahwahanya calon karyawan yanglayak dengan persyaratan Lowongan Kerja Pt Telkom Balikpapan September 2014 Technical Assistant Manager Indonusa Telemedia Telkom Vision resmi yang sudahditegaskan pihak panitia rekrutmen kerja ini lah yangberikutnya akan dipanggil untuk melakukanujian seleksi berikutnya. Kami berharapkesadaran anda untuk saling berbagiinformasi lowongan kerjaini kepada para sobat pembacaanda yang mungkin membutuhkan informasi sebelum Lowongan Kerja Pt Telkom Balikpapan September 2014 Technical Assistant Manager Indonusa Telemedia Telkom Vision ini closed esok.

Lowongan Kerja Pt Telkom Balikpapan September 2014 Technical Assistant Manager Indonusa Telemedia Telkom Vision Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar