informasi lowongan kerja bank bumn terbaru 2014

Kamis, 04 September 2014

Lowongan Kerja Pt Migas September 2014 System & Procedure Specialist Elnusa

Selamat sore para pembaca! Pada kesempatan kali ini, kami ingin berbagi info loker terbaru tahun 2014 untuk sahabat semua.

Lowongan yang akan admin sampaikan berikut mungkin sesuai dengan skill sahabat . Jadi, tidak ada salahnya jika sahabat coba untuk mengajukan lamaran untuk mengikuti interview supaya dapat bekerja di Elnusa tersebut.

Langsung saja, berikut ini adalah informasinya :

Info Lowongan Kerja Pt Migas September 2014 System & Procedure Specialist Elnusa

Lowongan Kerja  Pt Migas  September 2014 System & Procedure Specialist Elnusa

PT Elnusa TBK sebuah perusahaan Jasa Migas membuka kesempatan kepada kandidat dengan pengalaman minimal 1 tahun dalam penyusunan SOP untuk posisi System & Procedure Specialist di Div. Informatuon System & Procedure dengan kualifikasi:
- Lulusan dari Universitas dengan akreditasi A
- Memiliki pengalaman membuat dan mengembankan SOP minimal 1 tahun

Perusahaan Elnusa mengundang para calon tenaga kerja yang menguasaiketerampilan yangmumpuni untuk mengikuti di loker Elnusa yang sudah di siarkan pada 19 Agustus 2014 untuk mengoptimalkan beberapa posisi kerja yang di butuhkan oleh pihak Elnusa.Mungkin saja berkarier bersama Elnusa adalah kriteria kerja yang sahabatminta yang telah lama terkubur selama ini,sangat pantasdengan skillrekan-rekan.Jika sahabat tercinta tertarik,kami akan memberiinformasi tentang Lowongan Kerja Pt Migas September 2014 System & Procedure Specialist Elnusa yang kami dapatkan dari sumber yang akurat dan terpercaya.

Lowongan Kerja Pt Migas September 2014 System & Procedure Specialist Elnusa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar