informasi lowongan kerja bank bumn terbaru 2014

Minggu, 07 September 2014

Lowongan Kerja Pt Pln Jakarta September 2014 Teknisi Alat Berat Dan Kendaraan Qdc Technologies

Di awal bulan September ini kita kembali menginformasikan mengenai Lowongan pekerjaan terbaru bagi anda pencari kerja di manapun berada, khususnya area Jakarta dan sekitarnya. Lowongan pekerjaan kali ini datang dari Sebuah perusahaan yang sudah terkenal di Indonesia, yaitu Qdc Technologies. Nah, barangkali info ini bermanfaat , silahkan ikuti apa-apa saja yang harus sobat penuhi untuk syarat-syaratnya. Simak ulasannya berikut ini :

Lowongan Kerja Pt Pln Jakarta September 2014 Teknisi Alat Berat Dan Kendaraan Qdc Technologies

Lowongan Kerja  Pt Pln Jakarta September 2014 Teknisi Alat Berat Dan Kendaraan Qdc Technologies

PT Qdc Technologies adalah suatu perusahaan yang berkembang pesat dan menjadi perusahaan yang unggul dan kompetitif yang fokus pada proyek konstruksi telekomunikasi dan infrastruktur PLN. Kami memiliki proyek – proyek pada hampir seluruh operator telekomunikasi dan PLN di Indonesia. Dalam rangka memperluas bisnis usaha, kami memerlukan tenaga – tenaga professional yang memiliki kemauan untuk maju dan berkembang. Kami memberikan kesempatan untuk bergabung dengan perusahaan kami sebagai : Teknisi Alat Berat dan KendaraanJob Description: Merawat dan memperbaiki Kendaraan dan Peralatan alat berat termasuk : Peralatan dan Komponen Sistem Hydrolik Peralatan dan Komponen Sistem Elektrikal Peralatan dan Komponen Mesin Excavator Merawat dan memperbaiki Kendaraan termasuk : Mesin Truck Crane Hino Mesin Mitsubshi Engkel Mesin Mobil Box Mesin Mobil Operasional Memahami perintah kerja dan buku panduan teknis Menjaga peralatan/mesin/kendaraan tetap bersih, diminyaki dan dirawat Mendiagnosa kerusakan – kerusakan pada peralatan/mesin/kendaraan Melakukan tera atau penyesuaian peralatan, dan memperbaiki atau mengganti bagian/komponen/system yang rusak Melakukan uji coba perbaikan peralatan untuk mendapatkan performa mesin yang terbaik dan memenuhi spesifikasi dan persyaratan standar yang ditetapkan Mampu membuat Laporan mengenai kondisi peralatan/mesin/kendaraan Pria Usia 25 – 45 Tahun Pendidikan minimal STM jurusan Mesin Pengalaman minimal 3 Tahun sebagai teknisi alat berat (Kobelco, Komatsu, Hitachi, Machine Stringing) dan kendaraan (Truck Crane Hino, Mitsubishi Engkel & Box dan Operasional Kantor)

Demikian informasi loker : Lowongan Kerja Pt Pln Jakarta September 2014 Teknisi Alat Berat Dan Kendaraan Qdc Technologies yang semoga bisa berguna sekaligus membantu Sahabat dalam menggapai karir, terima kasih.

Lowongan Kerja Pt Pln Jakarta September 2014 Teknisi Alat Berat Dan Kendaraan Qdc Technologies Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar