informasi lowongan kerja bank bumn terbaru 2014

Rabu, 03 September 2014

Lowongan Kerja Bank Bca Jakarta September 2014 Staff Data Center Bca Syariah

Lowongan Kerja Bank Bca Jakarta September 2014 Staff Data Center Bca Syariah . Selamat siang untuk para sahabat yang sedang mencari info lowongan kerja terbaru.

BCA Syariah telah membuka kesempatan bagi para lulusan untuk bergabung di perusahaan mereka. Untuk itu, pada posting kali ini kami ingin berbagi pengumumannya kepada anda semua. Langsung saja, berikut :

Informasi Lowongan Kerja Bank Bca Jakarta September 2014 Staff Data Center Bca Syariah

Berikut ini adalah persyaratan yang harus sobat penuhi untuk mengisi lamaran di BCA Syariah yang dibuka pada awal bulan ini:

Lowongan Kerja  Bank Bca Jakarta September 2014 Staff Data Center Bca Syariah

PT Bank BCA Syariah diawali dari sebuah bank umum bernama PT Utama International Bank (PT Bank UIB) yang berkedudukan di Jakarta. Pada tahun 2009, PT Bank Central Asia Tbk, mengakuisisi PT Bank UIB yang kemudian melakukan proses konversi kegiatan usahanya menjadi bank syariah, dengan nama PT Bank BCA Syariah. Dari proses konversi tersebut, pada tanggal 5 April 2010, PT Bank BCA Syariah resmi beroperasi. Dalam rangka mewujudkan Visi dan Misi BCA Syariah, kami memberikan kesempatan kepada anda yang memenuhi kualifikasi yang dipersyaratkan untuk ikut bergabung dengan kami.

Deskripsi Pekerjaan:
  • Bertanggung jawab atas infrastruktur dan jaringan komputer.
  • Melakukan pemeliharaan dan perbaikan peralatan unit komputer.
  • Dapat bekerja dengan team.
  • Pria
  • Usia 21-24 tahun
  • Pendidikan minimal sedang kuliah atau D3 jurusan Sistem Informasi / Teknik Informatika
  • Bersedia bekerja dalam sistem shift
  • Memiliki inisiatif dalam bekerja dan berfikir kritis
  • Lokasi Penempatan: Jakarta Pusat

Terdapat banyak info lowongan kerjadi internet, anda bisa mencoba untukmenghasilkan pekerjaan yang anda inginkan seperti Lowongan Kerja Bank Bca Jakarta September 2014 Staff Data Center Bca Syariah.Tapi kali ini kami menyarankan agar memaksimalkaninformasi lowongan kerja terbaruini semaksimal mungkin, sebab saya yakin bahwaperekonomian pribadi anda nantinya juga jelas lebihbeik jika anda bergabung bersama BCA Syariah bermutu nasional tersebut.Saya ucapkan terima kasih karena anda telah mau meyaksikan Lowongan Kerja Bank Bca Jakarta September 2014 Staff Data Center Bca Syariah ini.

Lowongan Kerja Bank Bca Jakarta September 2014 Staff Data Center Bca Syariah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar