informasi lowongan kerja bank bumn terbaru 2014

Sabtu, 06 September 2014

Lowongan Kerja Pt Telkom Jakarta September 2014 It Network & Peripherals Transvision Indonusa Telemedia

Selamat siang para pencari kerja! Pada kesempatan kali ini, kami ingin berbagi info lowongan pekerjaan terbaru tahun 2014 untuk anda semua.

Lowongan pekerjaan yang akan admin sampaikan berikut mungkin sesuai dengan keahlian anda . Jadi, tidak ada salahnya jika anda coba untuk mengajukan lamaran untuk mengikuti interview yang mungkin dapat bekerja di Transvision Indonusa Telemedia tersebut.

Langsung saja, berikut ini adalah infonya :

Info Lowongan Kerja Pt Telkom Jakarta September 2014 It Network & Peripherals Transvision Indonusa Telemedia

Lowongan Kerja  Pt Telkom Jakarta September 2014 It Network & Peripherals Transvision Indonusa Telemedia

Transvision (

sebelumnya dikenal sebagai TelkomVision) adalah perusahaan Trans Corp yang bergerak di bidang stasiun televisi berlangganan dengan kantor pusat yang berada di Jakarta, Indonesia. Saat ini Transvision memberikan layanan siaran televisi kabel, televisi satelit, dan televisi protokol internet. Transvision menyiarkan siarannya lewat satelit Telkom-1 (C-Band).Dengan berkembangnya industri multimedia dan jasa telekomunikasi makaTransvision yang pada saat itu bernama TelkomVision bersama Telkom Group terus mengembangkan produk baru antara lain IPTV (internet protokol television). Pengembangan produk ini merupakan wujud komitmen Transvision dalam memenuhi permintaan pasar yang terus meningkat seiring kemajuan teknologi untuk menjadi pemain utama dan terbesar dalam bidang multimedia dan jasa televisi berbayar di wilayah Asia.
• Pria usia max 30 tahun.
• Min. D3&S1 jurusan Teknik Informatika
• Pengalaman minimal 1-2 tahun
• Memiliki integritas dan service oriented
• Bersedia bekerja shift
• Mahir dalam TCP/IP. LAN/WAN, router, switch, jalur akses, IT peripheral, gadget, Windows/Mac /Android

Anda baru saja melihat informasi Lowongan Kerja Terbaru September 2014 Transvision Indonusa Telemedia . Lebih bagus setelah Sahabat melihat informasi diatas, segera Sahabat tindak lanjuti, agar Kalian tidak menyesal nantinya, silahkan di coba, siapa tahu keberuntungan ada di pihak Sahabat. Yang penting Kalian harus tetap berusaha dan jangan mudah putus asa, Semoga diterima dan sukses selalu.

Lowongan Kerja Pt Telkom Jakarta September 2014 It Network & Peripherals Transvision Indonusa Telemedia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar