informasi lowongan kerja bank bumn terbaru 2014

Minggu, 07 September 2014

Lowongan Kerja Pt Pln Surabaya September 2014 Logistics Staff Jagaraga Adika

Lowongan Kerja Pt Pln Surabaya September 2014 Logistics Staff Jagaraga Adika. Ini ialah kesempatan yang baik untuk saudara, sebab lowongan kerja ini baru saja di buka pada tanggal 26 Agustus 2014.Apabila sobat pembacatelah sempat untuk merampungkan semuakualifikasi yang telahditerbitkan oleh pihak Jagaraga Adika dalam info Lowongan Kerja Pt Pln Surabaya September 2014 Logistics Staff Jagaraga Adika ini,saya sarankan supaya saudara/saudarisegera mungkin mengirimkanberkas-berkas persyaratan kerja anda yangtelah dilengkapi dengan kualifikasikerja dibawah ini , ke alamat perusahaan Jagaraga Adika yang berikut ini.

Lowongan Kerja Pt Pln Surabaya September 2014 Logistics Staff Jagaraga Adika

Lowongan Kerja  Pt Pln Surabaya September 2014 Logistics Staff Jagaraga Adika

PT Jagaraga Adika

merupakan Badan Usaha Jasa Pengamanan yang berdiri sejak tahun 2003. Untuk mendukung legalitas operasi bisnisnya PT Jagaraga Adika telah memperoleh Surat Ijin Kapolri No. Pol: SI/6220/VII/2013 untuk Jasa Penyediaan Tenaga Pengamanan, No. Pol: SI/4243/V/2013 untuk Jasa Konsultasi Keamanan dan No. Pol: SI/3504/V/2012 untuk Jasa Pelatihan Pengamanan.
PT Jagaraga Adika saat ini bekerjasama dengan beberapa perusahaan yang terdiri dari 60% PMA, 30% Perusahaan Nasional dan 10% Lainnya.
  • Melakukan pembelian, pembagian dan administrasi perlengkapan ATK
  • Memeriksa dan mengawasi tagihan bulanan (Telephone, PDAM, PLN)
  • Pencatatan dan pemeliharaan Iventaris Site
  • Usia maksimal 30 Tahun
  • S1 semua jurusan
  • Memiliki pemahaman IT
  • Mempunyai SIM C

Demikian info mengenai lowongan kerja di Lowongan Kerja Pt Pln Surabaya September 2014 Logistics Staff Jagaraga Adika khususnya untuk area Surabaya yang dapat admin sampaikan, semoga sobat bisa bergabung di sana dan mendapatkan mimpi karir yang selama ini diidamkan.

Lowongan Kerja Pt Pln Surabaya September 2014 Logistics Staff Jagaraga Adika Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar