informasi lowongan kerja bank bumn terbaru 2014

Jumat, 05 September 2014

Lowongan Kerja Pt Pertamina Batam September 2014 Hr Administrator Pt Sapta Sarana Sejahtera

Info Lowongan Kerja Pt Pertamina Batam September 2014 Hr Administrator Pt Sapta Sarana Sejahtera. Salam ceriasahabat tercinta,Berikut adalah sebuah lowongan kerja terbaruyang dapat team informasikan untuksahabat tercinta yangmembutuhkan info bursa kerja,yang mampu membantu untuk menaikkankesentosaan tingkat ekonomi keluargasobat. Lowongan Kerja Pt Pertamina Batam September 2014 Hr Administrator Pt Sapta Sarana Sejahtera yang bakalkami bagikanberikut datang bersumber dari sebuah perusahaan yang telah majudan berskala internasional yaitu PT Sapta Sarana Sejahtera di kota Batam.

Lowongan Kerja Pt Pertamina Batam September 2014 Hr Administrator Pt Sapta Sarana Sejahtera

Lowongan Kerja  Pt Pertamina Batam September 2014 Hr Administrator Pt Sapta Sarana Sejahtera

Kami dari PT.Sapta Sarana Sejahtera Autorized resmi dari Anak perusahaan PT.PERTAMINA PATRA NIAGA yang terkemuka di Indonesia, sedang membutuhkan kandidat professional untuk mengisi posisi sebagai berikut :

H.R ADMINISTRASI

Kualifikasi:

1. Laki-laki,minimal usia 27 tahun
2. Minimal pendidikan SMK/SMUN
3. Pengalaman di HR dan Logistik serta mengerti ketenagakerajaan seperti Pajak
Dan BPJS
4. Mengerti Program dimicrosoft Office (diutamakan Excel)
5. Teliti dan bisa berkomunikasi dengan baik dengan para karyawan
6. Siap bekerja keras dan mempunyai inisiatif yang baik
7. Ada gaji pokok dan tunjangan
8. Diutamakan berdomisili didaerah Batam dan Sekitarnya

Kirimkan lamaran anda ke :

or contact person : 087888243048
Walkin Interview:
PT.Pertamina TBBM Batam

Hanya pelamar yang memenuhi peserta di atas yang akan dipanggil untuk melakukan wawancara. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi kandidat Lowongan Kerja Pt Pertamina Batam September 2014 Hr Administrator Pt Sapta Sarana Sejahtera di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum akhir bulan depan.

Demikian informasi Lowongan Kerja Pt Pertamina Batam September 2014 Hr Administrator Pt Sapta Sarana Sejahtera. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu sahabat sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika lowongan kerja di atas tidak cocok dengan ijazah sahabat, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata saya ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa bagikan info ini melalui twitter. Selamat mencari kerja!

Jika Anda tertarik melamar Lowongan Kerja Pt Pertamina Batam September 2014 Hr Administrator Pt Sapta Sarana Sejahtera, segera siapkan persyaratan/berkas yang dibutuhkan untuk mengisi Lowongan Kerja Pt Pertamina Batam September 2014 Hr Administrator Pt Sapta Sarana Sejahtera tersebut.

Lowongan Kerja Pt Pertamina Batam September 2014 Hr Administrator Pt Sapta Sarana Sejahtera Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar