informasi lowongan kerja bank bumn terbaru 2014

Jumat, 05 September 2014

Lowongan Kerja Pt Pertamina Bitung September 2014 Accounting Manager Interdesign Group

Di awal bulan September ini admin kembali menginformasikan mengenai Lowongan pekerjaan terbaru bagi sobat pencari kerja di manapun berada, khususnya area Bitung dan sekitarnya. Loker kali ini datang dari Sebuah perusahaan yang sudah terkenal di Indonesia, yaitu Interdesign Group. Nah, barangkali info ini bermanfaat , silahkan ikuti apa-apa saja yang harus sobat penuhi untuk syarat-syaratnya. Simak ulasannya berikut ini :

Lowongan Kerja Pt Pertamina Bitung September 2014 Accounting Manager Interdesign Group

Lowongan Kerja  Pt Pertamina Bitung September 2014 Accounting Manager Interdesign Group

Kami perusahaan yang bergerak dalam bidang marketing, trading & multi specialist contractor yang telah berpengalaman lebih dari 30thn mengerjakan fit out interior khususnya Ceiling Productsdi proyek-proyek High Rise Building dan Petrol Station seperti SHELL, TOTAL OIL, PETRONAS & PERTAMINA.

Untuk informasi lebih detail profile perusahaan kami dapat mengunjungi website kami di www.interdesign.co.id
  • Min. S1 Jurusan Akuntansi
  • Memahami PSAK
  • Diutamakan Pria
  • Minimal pengalaman 2 tahun sebagai Accounting Manager
  • Memiliki kemampuan analisis yang baik, komunikasi yang baik, keterampilan interpersonal & kreatif
  • Menguasai Bahasa Inggris Minimal Pasif
  • Bersedia ditempatkan di JKT & BITUNG

Dalam pemberitaan di atas sudah dituliskan bahwahanya calon karyawan yanglayak dengan persyaratan Lowongan Kerja Pt Pertamina Bitung September 2014 Accounting Manager Interdesign Group resmi yang sudahditegaskan pihak panitia rekrutmen kerja ini lah yangberikutnya akan dipanggil untuk melakukanujian seleksi berikutnya. Kami berharapkesadaran anda untuk saling berbagiinformasi lowongan kerjaini kepada para sobat pembacaanda yang mungkin membutuhkan informasi sebelum Lowongan Kerja Pt Pertamina Bitung September 2014 Accounting Manager Interdesign Group ini closed esok.

Lowongan Kerja Pt Pertamina Bitung September 2014 Accounting Manager Interdesign Group Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar