informasi lowongan kerja bank bumn terbaru 2014

Senin, 08 September 2014

Lowongan Kerja Pt Pln Jakarta September 2014 Administration Permit Summarecon Agung Tbk

Dalam rangka mengembangkan usaha, Summarecon Agung Tbk ingin mencari kandidat unggul yang mempunyai skil mumpuni untuk bekerja di perusahaannya.

Info Lowongan Kerja Pt Pln Jakarta September 2014 Administration Permit Summarecon Agung Tbk

Yuk! Kita lihat infonya bersama-sama mengenai Lowongan Kerja Pt Pln Jakarta September 2014 Administration Permit Summarecon Agung Tbk di Jakarta di bawah ini :

Lowongan Kerja  Pt Pln Jakarta September 2014 Administration Permit Summarecon Agung Tbk

Summarecon Group, (PT. Summarecon Agung, Tbk) adalah perusahaan yang bergerak di bidang property developer dan real estate terkemuka di Indonesia, berdiri sejak tahun 1975 dan telah berhasil mengembangkan kawasan Kelapa Gading (Jakarta Utara), Gading Serpong (Tangerang), danBekasi (Jawa Barat) menjadi hunian yang nyaman dan pusat bisnis yang mempunyai nilai jual tinggi. Seiring dengan ekspansi perusahaan, Summarecon Group mengajak Anda bergabung bersama kami untuk membangun karir dalam posisi : Administration Permit Membuat surat menyurat, menghitung kebutuhan daya PLN, PAM, dan telepon Menyiapkan dan mengarsipkan gambar-gambar ijin utilitas Membuat rencana biaya penyambungan PLN Pendidikan minimal SMU, Diploma, Bachelor's Degree Secretarial Pengalaman minimal 1 Tahun di posisi yang sama

Terdapat banyak info bursa kerjadi media sosial, anda bisa membaca untukmemperoleh pekerjaan yang anda cocoki seperti Lowongan Kerja Pt Pln Jakarta September 2014 Administration Permit Summarecon Agung Tbk.Tapi kali ini kami mempersilakan agar memaksimalkankesempatan kerjaini sebisa mungkin, lantaran kami percaya bahwaperekonomian diri anda nantinya juga akan lebihmampu jika anda bergabung bersama Summarecon Agung Tbk bertingkat nasional ini.Kami ucapkan terima kasih karena anda sudah mau melihat Lowongan Kerja Pt Pln Jakarta September 2014 Administration Permit Summarecon Agung Tbk ini.

Lowongan Kerja Pt Pln Jakarta September 2014 Administration Permit Summarecon Agung Tbk Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar