informasi lowongan kerja bank bumn terbaru 2014

Senin, 08 September 2014

Lowongan Kerja Pt Pln Jakarta September 2014 Administrasi Housekeeping, Ac & Welder Koperasi Pegawai Pln Sektor Priok

Assalamualaikum, apa kabar semuanya? Pada kesempatan kali ini kami ingin menginformasikan kepada khalayak umum yang sampai saat ini masih belum mendapatkan pekerjaan.

Koperasi Pegawai PLN Sektor Priok membuka lowongan untuk ditempatkan di perusahaannya di kota Jakarta. Untuk itu, kami menulis artikel Lowongan Kerja Pt Pln Jakarta September 2014 Administrasi Housekeeping, Ac & Welder Koperasi Pegawai Pln Sektor Priok ini untuk membantu sahabat yang sedang membutuhkan.

Lowongan Kerja Pt Pln Jakarta September 2014 Administrasi Housekeeping, Ac & Welder Koperasi Pegawai Pln Sektor Priok

Lowongan Kerja  Pt Pln Jakarta September 2014 Administrasi Housekeeping, Ac & Welder Koperasi Pegawai Pln Sektor Priok

Koperasi Pegawai PLN Sektor Priok bergerak di bidang jasa yang sedang berkembang yang berada di Jl. R.E. Martadinata - Tanjung Priok, membuka lowongan kerja dengan kriteria sebagai berikut: Deskripsi Pekerjaan: Membuat laporan Administrasi Housekeeping, AC & Helper. Melakukan visit ke lapangan pekerjaan.

Memonitor kebersihan di lingkungan area pekerjaan. Melakukan pengecekan personil housekeeping/helper pemeliharaan. Membuat rencana kerja & anggaran (tahunan). Melakukan pekerjaan lain yang berkaitan dengan Administrasi Housekeeping/AC/Helper.

Melakukan dan menggunakan program enterprise. Pria ljasah minimal D3 Teknik Usia maksimal 27 tahun pada bulan juni 2014 Berdomisili di Jabodetabek Mampu bekerja secara tim & memiliki kepribadian yang jujur Memiliki jiwa leadership Dapat berkomunikasi dengan baik Memiliki pengalaman dibidang pemeliharaan & pengoperasian AC Siap disertifikasi AC

Demikian informasi loker : Lowongan Kerja Pt Pln Jakarta September 2014 Administrasi Housekeeping, Ac & Welder Koperasi Pegawai Pln Sektor Priok yang semoga bisa bermanfaat sekaligus membantu Sobat dalam menggapai karir, terima kasih.

Lowongan Kerja Pt Pln Jakarta September 2014 Administrasi Housekeeping, Ac & Welder Koperasi Pegawai Pln Sektor Priok Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar