informasi lowongan kerja bank bumn terbaru 2014

Kamis, 04 September 2014

Lowongan Kerja Pt Migas Jakarta September 2014 Hse Coordinatorputra Batumandi Petroleum Putra Batumandi Petroleum

Lowongan Kerja Pt Migas Jakarta September 2014 Hse Coordinatorputra Batumandi Petroleum Putra Batumandi Petroleum. Ini adalah peluang yang baik untuk anda, sebab info loker ini baru saja di siarkan pada tanggal 30 Agustus 2014.Seumpama sobattelah bisa untuk memenuhi semuapersyaratan yang telahdiinginkan oleh pihak Putra Batumandi Petroleum pada bursa Lowongan Kerja Pt Migas Jakarta September 2014 Hse Coordinatorputra Batumandi Petroleum Putra Batumandi Petroleum ini,saya merekomendasikan agar sobatsecepat mungkin menyampaikanberkas-berkas syarat reqruitmen kerja anda yangsudah dibumbui dengan syarat-syaratkerja dibawah ini , ke alamat perusahaan Putra Batumandi Petroleum yang tertulis di bawah ini.

Lowongan Kerja Pt Migas Jakarta September 2014 Hse Coordinatorputra Batumandi Petroleum Putra Batumandi Petroleum

Lowongan Kerja  Pt Migas Jakarta September 2014  Hse Coordinatorputra Batumandi Petroleum Putra Batumandi Petroleum

PT Putra Batumandi Petroleum, Perusahaan yang bergerak dibidang Pertambangan membutuhkan tenaga kerja untuk jabatan sebagai HSE Coordinator

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Membuat/ menyusun prosedur-prosedur HSE dan mensosialisasikan kepada seluruh bagian mulai dari top manajement sampai ke tingkat bawah.
Mengurus perijinan yang dipersyaratkan ke instansi/ pihak lain baik di daerah maupun di pusat yang diperlukan dalam pelaksanaan kegiatan operasional dilapangan.
Melakukan monitoring/ kontrol terhadap seluruh kegiatan operasional perusahaan baik terhadap perusahaan sendiri, kontraktor maupun sub-kontraktor untuk memastikan pelaksanaan kegiatan dijalankan sesuai prosedur HSE.

Persyaratan Pengalaman :

Pengalaman minimal 3 tahun dalam bidang HSE di Perusahaan Migas

Keahlian :

Diisi dengan keahlian yang dibutuhkan, contoh :
- Menguasai Sistem Manajemen HSE
- Memiliki Sertifikat AK3 Umum
- Menguasai Microsoft Office

Kualifikasi :

- Pria
- Usia 25 – 45 tahun
- Dapat bekerja Team Work, bertanggung jawab dan mempunyai motivasi kerja yang tinggi

Silahkan Login untuk bisa melamar pekerjaan ini. . Jika anda belum memiliki account, registrasi terlebih dahulu sebagai pencari kerja disini

Terdapat banyak peluang kerja terbarudi media sosial, anda bisa mencoba untukmenghasilkan pekerjaan yang anda suka seperti Lowongan Kerja Pt Migas Jakarta September 2014 Hse Coordinatorputra Batumandi Petroleum Putra Batumandi Petroleum.Tapi kali ini kami mempersilakan agar memanfaatkanpeluang kerja terbaruini sedapat mungkin, lantaran kami yakin bahwaperekonomian pribadi anda nantinya juga akan lebihlayak jika anda bergabung bersama Putra Batumandi Petroleum berkualitas nasional ini.Kami ucapkan terima kasih karena anda sudah mau berkunjung Lowongan Kerja Pt Migas Jakarta September 2014 Hse Coordinatorputra Batumandi Petroleum Putra Batumandi Petroleum ini.

Lowongan Kerja Pt Migas Jakarta September 2014 Hse Coordinatorputra Batumandi Petroleum Putra Batumandi Petroleum Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar