informasi lowongan kerja bank bumn terbaru 2014

Kamis, 04 September 2014

Lowongan Kerja Bank Bca Jakarta September 2014 Account Officer Bca Syariah

Info Lowongan Kerja Bank Bca Jakarta September 2014 Account Officer Bca Syariah. Salam ceriasahabat tercinta,Berikut adalah sebuah lowongan kerja terbaruyang dapat team informasikan untuksahabat tercinta yangmembutuhkan info bursa kerja,yang mampu membantu untuk menaikkankesentosaan tingkat ekonomi keluargasobat. Lowongan Kerja Bank Bca Jakarta September 2014 Account Officer Bca Syariah yang bakalkami bagikanberikut datang bersumber dari sebuah perusahaan yang telah majudan berskala internasional yaitu BCA Syariah di kota Jakarta.

Lowongan Kerja Bank Bca Jakarta September 2014 Account Officer Bca Syariah

Lowongan Kerja  Bank Bca Jakarta September 2014 Account Officer Bca Syariah

PT Bank BCA Syariah diawali dari sebuah bank umum bernama PT Utama International Bank (PT Bank UIB) yang berkedudukan di Jakarta. Pada tahun 2009, PT Bank Central Asia Tbk, mengakuisisi PT Bank UIB yang kemudian melakukan proses konversi kegiatan usahanya menjadi bank syariah, dengan nama PT Bank BCA Syariah. Dari proses konversi tersebut, pada tanggal 5 April 2010, PT Bank BCA Syariah resmi beroperasi. Dalam rangka mewujudkan Visi dan Misi BCA Syariah, kami memberikan kesempatan kepada anda yang memenuhi kualifikasi yang dipersyaratkan untuk ikut bergabung dengan kami.

Deskripsi Pekerjaan:
  • Memasarkan produk – produk bank syariah khususnya di bidang pembiayaan, dana dan jasa sesuai dengan kebutuhan calon nasabah/nasabah.
  • Mengelola dan meminimalisasi risiko pembiayaan dengan melalui proses seleksi nasabah potensial yang tepat.
  • Menyediakan database calon nasabah/nasabah yang potensial.
  • Membuat dan melaksanakan rencana kerja bulanan sesuai dengan target yang telah ditetapkan.
  • Menjalankan proses monitoring (termasuk kunjungan on the spot) terhadap kegiatan dan perkembangan usaha nasabah.
  • Menindaklanjuti ketidaklengkapan dokumen nasabah.
  • Menampung dan memberikan solusi atas keluhan yang disampaikan nasabah.
  • Memberikan informasi kepada bagian administrasi pembiayaan mengenai hal-hal yang berhubungan dengan nasabah dalam rangka penginputan kolektibilitas.
  • Usia 25-35 tahun
  • Pendidikan Min. D3
  • Keterampilan yang dibutuhkan (Soft Skills/Hard Skills): Komunikatif, keterampilan negosiasi, keterampilan menjual, memiliki daya analisa, ulet, tidak mudah menyerah, jujur, memiliki motivasi & mobilitas tinggi
  • Keterampilan tambahan: Menguasai komputer (MS. Office)
  • Pengetahuan yang harus dimiliki: Pengetahuan mengenai produk Perbankan Syariah
  • Memiliki database nasabah potensial
  • Pengalaman kerja: Memiliki pengalaman sebagai Account Officer di perbankan konvensional (lebih disukai Perbankan Syariah Min. 3 tahun)
  • Lokasi Penempatan: Jakarta Utara, Jakarta Barat & Jakarta Pusat

Hanya pelamar yang memenuhi peserta di atas yang akan dipanggil untuk melakukan wawancara. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi kandidat Lowongan Kerja Bank Bca Jakarta September 2014 Account Officer Bca Syariah di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum akhir bulan depan.

Demikian informasi Lowongan Kerja Bank Bca Jakarta September 2014 Account Officer Bca Syariah. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu sahabat sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika lowongan kerja di atas tidak cocok dengan ijazah sahabat, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata saya ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa bagikan info ini melalui twitter. Selamat mencari kerja!

Jika Anda tertarik melamar Lowongan Kerja Bank Bca Jakarta September 2014 Account Officer Bca Syariah, segera siapkan persyaratan/berkas yang dibutuhkan untuk mengisi Lowongan Kerja Bank Bca Jakarta September 2014 Account Officer Bca Syariah tersebut.

Lowongan Kerja Bank Bca Jakarta September 2014 Account Officer Bca Syariah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar