informasi lowongan kerja bank bumn terbaru 2014

Jumat, 05 September 2014

Lowongan Kerja Pt Pertamina Jakarta September 2014 Supervisor Sales Retail Wijaya Gita Utama

Lowongan Kerja Pt Pertamina Jakarta September 2014 Supervisor Sales Retail Wijaya Gita Utama. Salam Ceria selalu kami tunjukkan padaseluruh pengunjung yang berkeinginanuntuk bergabung bersama perusahaan Wijaya Gita Utama di kota Jakarta ini.Kesempatan ini adalah peluang emas,untuk memulai career Anda pada Wijaya Gita Utama.Perusahaan Wijaya Gita Utama memegang banyak kantor branch wilayahyang bertugas membantu kerja perusahaan Wijaya Gita Utama ini,yang didirikan di berbagai wilayah di nasional.Oleh sebab itu, teman-teman tak bolehragu untuk membuang waktu untuk perusahaan Wijaya Gita Utama ini.Setelah ini ialah detil mengenai kualifikasi Lowongan Kerja Pt Pertamina Jakarta September 2014 Supervisor Sales Retail Wijaya Gita Utama.

Lowongan Kerja Pt Pertamina Jakarta September 2014 Supervisor Sales Retail Wijaya Gita Utama

Lowongan Kerja  Pt Pertamina Jakarta September 2014 Supervisor Sales Retail Wijaya Gita Utama

PT. Wijaya Gita Utama merupakan distributor resmi dari pertamina, perusahaan milik negara yang bergerak di bidang energi meliputi minyak, gas serta energi. Dengan pengalaman kami selama bertahun tahun di dalam bisnis pelumasan di daerah DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat. kami dengan bangga menawarkan produk dan solusi yang membantu memastikan kemajuan produkfitas di dalam bisnis anda tanpa kompromi.

Kami percaya konsisten kepuasan konsumen adalah ukuran keberhasilan kami sebagai sebuah organisasi. Kami akan merespon dengan urgensi dan kompetensi untuk memenuhi permintaan pelanggan kami untuk kinerja produk, informasi teknis, dan efektivitas biaya. Komitmen kami dalam memenuhi standar mutu didasarkan pada inisiatif berdedikasi seluruh karyawan yang didorong dan dilatih untuk memenuhi tanggung jawab mereka sebagai anggota upaya tim Perusahaan kita. Kejujuran, integritas, dan kepercayaan adalah nilai-nilai penting yang memandu hubungan pribadi dan komersial dalam dan di luar perusahaan kami

Responsibilities:
  • Melakukan kunjungan dan mendapatkan pelanggan/customer baru
  • Melakukan penjualan dan presentasi produk di customer
  • Melakukan kunjungan ke customer bersama team sales
  • Membuat laporan penjualan dan mempresentasikan kinerja & pencapaian target teamnya

Requirements
  • Pria
  • Usia maksimal 37 tahun
  • Pendidikan Minimal D-III semua jurusan
  • Pengalaman kerja minimal 2 tahun diutamakan di bidang Retail atau Distribusi pelumas & automotif
  • Komunikasi lancar dan penampilan menarik
  • Lancar menggunakan computer dan internet
  • Berpengalaman dan menguasai wilayah Jabodetabek

Perusahaan Wijaya Gita Utama mempersilakan para calon tenaga kerja yang punyakemampuan yangmumpuni untuk mengikuti di loker Wijaya Gita Utama Jakartayang selesai di umumkan pada 30 Agustus 2014 untuk mengoptimalkan beberapa jabatan yang di perlukan oleh pihak Wijaya Gita Utama.Boleh jadi bergabung bersama Wijaya Gita Utama adalah kriteria kerja yang rekan-rekanmau yang telah lama terkubur selama ini,pantasdengan skillpara sahabat.Jika para sahabat berminat,kami akan menyajikaninformasi tentang Lowongan Kerja Pt Pertamina Jakarta September 2014 Supervisor Sales Retail Wijaya Gita Utama yang admin dapatkan dari sumber yang akurat dan dapat di percaya.

Lowongan Kerja Pt Pertamina Jakarta September 2014 Supervisor Sales Retail Wijaya Gita Utama Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar