informasi lowongan kerja bank bumn terbaru 2014

Minggu, 07 September 2014

Lowongan Kerja Pt Pln Jakarta September 2014 Driver Koperasi Pegawai Pln Sektor Priok

Lowongan Kerja Pt Pln Jakarta September 2014 Driver Koperasi Pegawai Pln Sektor Priok. Selamat sore parateman-teman yang lagi mencarikerja guna meningkatkankwalited kehidupan dan bagi mempunyaihari esok untuk kehidupan yang terjamin.Semoga bursa pekerjaan dari Koperasi Pegawai PLN Sektor Priok iniyang tengah di umumkan pada 27 Agustus 2014 ini,cepat membantu saudara untuktidak nyerahdemi memperoleh kerjaan yanglayak dengan kemampuan sahabat semuanya.Setelah ini adalah info lengkapmengenai Lowongan Kerja Pt Pln Jakarta September 2014 Driver Koperasi Pegawai Pln Sektor Priok yang perlu sahabat telusuridan teman-teman simak dengan tenang.

Lowongan Kerja Pt Pln Jakarta September 2014 Driver Koperasi Pegawai Pln Sektor Priok

Lowongan Kerja  Pt Pln Jakarta September 2014 Driver Koperasi Pegawai Pln Sektor Priok

Koperasi Pegawai PLN Sektor Priok bergerak di bidang jasa yang sedang berkembang yang berada di Jl. RE. Martadinata - Tanjung Priok.Deskripsi Pekerjaan: Melakukan pengantaran dan penjemputan pegawai. Melakukan pengecekan mobil setiap akan beraktivitas.

Melakukan sppd jika ada tugas dari manajemen. Membersihkan mobil jika selesai bertugas. Melayani / mengantar jemput operator yang sedang bertugas. Ijasah minimal SMU / Sederajat Usia maksimal 35 tahun pada bulan Juni 2014 Pria Memiliki SIM A Berdomisili di Jabodetabek Pengalaman kerja minimal 2 tahun dibidang pengemudi Menguasai / mengerti mesin (kerusakan ringan) Mampu bekerja secara tim Mampu merawat dan menjaga kebersihan mobil Menguasai dan hafal jalanan di wilayah Jabodetabek Bersedia kerja shift Sanggup bekerja dibawah tekanan

Demikian informasi lowongan pekerjaan : Lowongan Kerja Pt Pln Jakarta September 2014 Driver Koperasi Pegawai Pln Sektor Priok yang semoga bisa berguna sekaligus membantu Anda dalam menggapai karir, terima kasih.

Lowongan Kerja Pt Pln Jakarta September 2014 Driver Koperasi Pegawai Pln Sektor Priok Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar