informasi lowongan kerja bank bumn terbaru 2014

Jumat, 05 September 2014

Lowongan Kerja Pt Pertamina September 2014 Supervisor Workshop

Selamat sore para pembaca! Pada kesempatan kali ini, kami ingin berbagi info loker terbaru tahun 2014 untuk sahabat semua.

Lowongan yang akan admin sampaikan berikut mungkin sesuai dengan skill sahabat . Jadi, tidak ada salahnya jika sahabat coba untuk mengajukan lamaran untuk mengikuti interview supaya dapat bekerja di tersebut.

Langsung saja, berikut ini adalah informasinya :

Info Lowongan Kerja Pt Pertamina September 2014 Supervisor Workshop

Lowongan Kerja  Pt Pertamina  September 2014 Supervisor Workshop

Dibutuhkan Segera
Kami perusahaan yang berada di Balikpapan Kalimantan Timur, yang bergerak dibidang Manufacturing, Valve Repair, Pump Repair, Instrument Refurbish dan Instalasi. Klient kami adalah perusahaan industry dan Oil and Gas ( Chevron,Total dan Pertamina ). Kami mencari kandidat yang sangat berpotensi untuk mengisi posisi :
Supervisor Workshop :
Syarat Pria, Usia Maks 40Thn, Pengalaman dibidang Fabrikasi manufacturing Min 8Thn,Paham menggunakan mesin CNC Sehat Jasmani dan rohani dibuktikan dengan MCU jika ada , Menguasai MS Office, memilki jiwa leadership, tegas.

Lamaran dapat dikirmkan melalui Email ke hrd_dkm@dutakatupmas . co.id atau hrd.ab76@gmail.com
Atau dikirim langsung ke PT.Duta Katup Mas Jl. Mulawarman No.1 RT.28 Batakan Balikpapan. Batas waktu 2 minggu dari sekarang.

Laporkan artikel ini
Copyright !

Anda sedang membaca artikel tentang Supervisor Workshop dan anda bisa menemukan artikel Supervisor Workshop ini dengan url http://www.infokerjakaltim.com/2014/08/supervisor-workshop.html , Anda dilarang menyebar luaskan informasi ini tanpa ijin pihak pemasang artikel ini Supervisor Workshop , karena melanggar Privacy Policy ww.infokerjakaltim.com [ikk]
Waspada terhadap Penipuan berkedok Lowongan Kerja, pastikan tidak melakukan transfer Uang sebagai persyaratan dll

Kirimkan Ini lewat EmailBerbagi ke Facebook

Perusahaan mengundang para calon tenaga kerja yang menguasaiketerampilan yangmumpuni untuk mengikuti di loker yang sudah di siarkan pada 28 Agustus 2014 untuk mengoptimalkan beberapa posisi kerja yang di butuhkan oleh pihak .Mungkin saja berkarier bersama adalah kriteria kerja yang sahabatminta yang telah lama terkubur selama ini,sangat pantasdengan skillrekan-rekan.Jika sahabat tercinta tertarik,kami akan memberiinformasi tentang Lowongan Kerja Pt Pertamina September 2014 Supervisor Workshop yang kami dapatkan dari sumber yang akurat dan terpercaya.

Lowongan Kerja Pt Pertamina September 2014 Supervisor Workshop Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar