informasi lowongan kerja bank bumn terbaru 2014

Sabtu, 06 September 2014

Lowongan Kerja Pt Pertamina Jakarta September 2014 Sales Engineer Duraquipt Cemerlang

Lowongan Kerja Pt Pertamina Jakarta September 2014 Sales Engineer Duraquipt Cemerlang. Pada tanggal [taggal], Duraquipt Cemerlang di Jakarta resmi menyediakanbahwa telah membuka rekrutment kerja yang bertujuan mendapattenaga kerja yang mumpuni dan memiliki kepandaianyang besar untuk membetulkan SDM perusahaan dan memperluasjaringan Duraquipt Cemerlang, baik dalam bidang produksi maupun distribusi. Untuk selengkapnya, parapelamar yang lulus dalam mengikutiujian rekrutmen kerja yang diadakan oleh pihak perusahaan Duraquipt Cemerlang, akan dibuka oleh pihakperusahaan Duraquipt Cemerlang untuk mengisi jabatan yang sudah diumumkan dalam judul Lowongan Kerja Pt Pertamina Jakarta September 2014 Sales Engineer Duraquipt Cemerlang:

Lowongan Kerja Pt Pertamina Jakarta September 2014 Sales Engineer Duraquipt Cemerlang

Lowongan Kerja  Pt Pertamina Jakarta September 2014 Sales Engineer Duraquipt Cemerlang

PT Duraquipt Cemerlang

was incorporated in 2000 as a response to the trend of outsourcing for pump & valve maintenance and repair services done by foreign companies, especially in the Oil & Gas industries.

We continue to expand and develop our business range, product, services, workshop facilities, and training centre.

Total workshop area 2400 square-meters, office 1750 square-meters, 60 car park area, and total land area of 8000 square-meters.

Workshop facilities include overhead crane, forklift, machining equipment, welding machine, sand blast machine & assembly, repair, calibrate, and test facilities.
  • Candidate must possess at least a Diploma, Bachelor's Degree, Engineering (Industrial), Engineering (Mechanical), Engineering (Petroleum/Oil/Gas) or equivalent
  • At least 3 year(s) of working experience in the related field is required for this position
  • Applicants must be willing to work in Cinere - Depok
  • Have Experience with Major Oil & Gas (Pertamina EP) processed is an Adventage
  • Preferably Supervisor / Coordinators specializing in Sales - Engineering/Technical/IT or equivalent
  • Full-Time position(s) available

Agaknya ini merupakan Lowongan Kerja Pt Pertamina Jakarta September 2014 Sales Engineer Duraquipt Cemerlang yang sangat pas untuk anda.Untuk menyimpan kesempatan anda agar tetapbebas untuk bekerja bersama perusahaan BUMN Duraquipt Cemerlang ini,admin sarankan anda untuk segeraPersiapkan lamaran kerja yangtelah anda buat, yang sudah dipenuhi denganpersyaratan resmi panitiaperekrutan Lowongan Kerja Pt Pertamina Jakarta September 2014 Sales Engineer Duraquipt Cemerlang di atas. ke alamat yang tercantum diatas tersebut.

Lowongan Kerja Pt Pertamina Jakarta September 2014 Sales Engineer Duraquipt Cemerlang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar