informasi lowongan kerja bank bumn terbaru 2014

Rabu, 03 September 2014

Lowongan Kerja Bank Bca Denpasar September 2014 Associate Financial Planner Pt Victory International Futures

Lowongan Kerja Bank Bca Denpasar September 2014 Associate Financial Planner Pt Victory International Futures. Salam sukses untuk pengunjung setia yang sedang mencari pekerjaan. Semoga tidak patang arah untuk mencari pekerjaan yang cocok dengan spesialisasi Anda. Memang kadang mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah tidak gampang di tahun 2014 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja Bank Bca Denpasar September 2014 Associate Financial Planner Pt Victory International Futures. Berikut informasi lebih detail mengenai Lowongan Kerja Bank Bca Denpasar September 2014 Associate Financial Planner Pt Victory International Futures.

Lowongan Kerja Bank Bca Denpasar September 2014 Associate Financial Planner Pt Victory International Futures

Berikut ini adalah persyaratan yang harus Anda penuhi untuk memenuhi Lowongan Kerja Bank Bca Denpasar September 2014 Associate Financial Planner Pt Victory International Futures yang dibuka pada awal bulan ini:

Lowongan Kerja  Bank Bca Denpasar September 2014 Associate Financial Planner Pt Victory International Futures

kualifikasi :
1. pendidikan min SMA, SMK, D3, S1 segala jurusan

2. pria atau wanita, terampil, cekatan, dan komunikatif.

3. memiliki motivasi kerja yang tinggi.

4. menguasai komputer ( Ms.office, internet, dll )

5. penampilan menarik dan berwawasan luas.

walk interview :
senin - jumat pukul 10.00 - 12.00

jalan prof moh yamin no.11 renon, denpasar ( sebelah bank BCA Renon Denpasar )

Sungguh kadang kala mendapatkanprofesi yang sesuai dengan skillsobat sendiri tidak gampang.Karena itu amat dipastikan bakatyang mumpuni untuk mendapatkan tugas dengan baik.Terima kasih udah mampir informasiLowongan Kerja Bank Bca Denpasar September 2014 Associate Financial Planner Pt Victory International Futures ini, jangan sampai lupa bagikan berita pekerjaan inipada semua rekan-rekan anda yang haus dengan informasi,semoga media informasi jobs ini dapat bermanfaat.

Lowongan Kerja Bank Bca Denpasar September 2014 Associate Financial Planner Pt Victory International Futures Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar