informasi lowongan kerja bank bumn terbaru 2014

Minggu, 07 September 2014

Lowongan Kerja Pt Pln Jakarta September 2014 Legal Junior Officer Rekadaya Elektrika

Bursa Lowongan Kerja Pt Pln Jakarta September 2014 Legal Junior Officer Rekadaya Elektrika.Selamat Soresobat,banyak pabrik yang menyuguhkanpeluang kerja terbarutetapi tidak mencantumkandeskripsi kerjanya yang diperlukan olehkontestan kerja danmasalah itu tentu saja bisa menjadikancalondalam keraguan untuk memberitakanlowongan pekerjaan yang diumumkanwalaupun mungkin ketentuan yang diterangkandapat didapatkan oleh para pencari loker.Dibawah ini telah kami tunjukkan sponsorLowongan Kerja Pt Pln Jakarta September 2014 Legal Junior Officer Rekadaya Elektrika yang diperlihatkan oleh admin untuk menegaskantentang suatu kewajiban yang akan anda lakukan nanti.Dari penegasan seperti itulah, maka anda akanmenentukan apakah anda dapatmelaksanakan pekerjaan ini atau tidak,biar meminimalisasikan jumlahpeserta reqruitment yang tidakbisa mengoptimalkan posisi untuk mengurangi jumlahkontestan kerja yang tidakcocok sekaligus mempermudah pekerjaan perusahaan dalam prosesrekruitment terhadap pelamar kerja.


Judul : Lowongan Kerja Pt Pln Jakarta September 2014 Legal Junior Officer Rekadaya Elektrika
Nama Perusahaan : Rekadaya Elektrika
Bulan : September
Tahun : 2014
Area ; Jakarta
Upah : Nego
Reword/bulan : -
Tanggal buka : 29 Agustus 2014


Lowongan Kerja  Pt Pln Jakarta September 2014 Legal Junior Officer Rekadaya Elektrika

PT Rekadaya Elektrika has a wide area of services in electric power industry sector EPC contracting (Engineering, Procurement & Construction) including Transmission & Distribution project which was belong to PT PLN (Persero) affiliate with PT PJB, PT Indonesia Power, PT PLN Batam , YPK PLN and PT Rekayasa Industri. Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Law or equivalent Required skill(s): Pria max 25 tahun Min S1 hukum Bisa berbahasa Inggris (bahasa dan menulis) dengan baik, mampu membuat draft kontrak (company legal), mampu berkomunikasi dan baik dalam bekerja sama dengan tim Menguasai microsoft office (mahir) Siap Ditugaskan Keluar Kota Required language(s): English Applicants must be willing to work in Jakarta Raya No work experience required. Full-Time position(s) available

Hanya kandidat yang memenuhi kandidat di atas yang akan dipanggil untuk melakukan wawancara. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi kandidat Lowongan Kerja Pt Pln Jakarta September 2014 Legal Junior Officer Rekadaya Elektrika di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum akhir bulan depan.

Demikian informasi Lowongan Kerja Pt Pln Jakarta September 2014 Legal Junior Officer Rekadaya Elektrika. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu sahabat sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika lowongan kerja di atas tidak cocok dengan spesialisasi sahabat, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata saya ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa bagikan info ini melalui facebook dan twitter. Selamat mencari kerja!

Jika kamu tertarik mengisi Lowongan Kerja Pt Pln Jakarta September 2014 Legal Junior Officer Rekadaya Elektrika, segera siapkan persyaratan/berkas yang dibutuhkan untuk mengisi Lowongan Kerja Pt Pln Jakarta September 2014 Legal Junior Officer Rekadaya Elektrika tersebut.

Lowongan Kerja Pt Pln Jakarta September 2014 Legal Junior Officer Rekadaya Elektrika Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar