informasi lowongan kerja bank bumn terbaru 2014

Sabtu, 06 September 2014

Lowongan Kerja Pt Telkom Sukabumi September 2014 Technical Assistant Manager Indonusa Telemedia Telkom Vision

Berita Lowongan Kerja Pt Telkom Sukabumi September 2014 Technical Assistant Manager Indonusa Telemedia Telkom Vision .Sukses selaluteman-teman,banyak company yang membukainfo bursa kerjanamun tidak mencantumkandeskripsi kerjanya yang diperlukan olehpencari kerja danhal itu tentu saja pasti membuatcalonbimbang untuk memberitakanpeluang kerja terbaru yang dipasangwalaupun mungkin syarat-syarat yang diberikandapat dipenuhi oleh para calon.Dibawah ini saya cantumkan iklanLowongan Kerja Pt Telkom Sukabumi September 2014 Technical Assistant Manager Indonusa Telemedia Telkom Vision yang dicantumkan oleh admin untuk memaparkantentang bayangan tugas yang akan anda lakoni nanti.Dari penegasan seperti tersebut lah, maka anda akanmengambil keputusan apakah anda layakmelaksanakan pekerjaan yang kami jelaskan atau tidak,supaya mengecilkan jumlahkontestan kerja yang tidaklayak menduduki posisi untuk memperkecil jumlahcalon yang tidaksesuai sekaligus meringankan pekerjaan perusahaan dalam prosesrekruitment terhadap pelamar kerja.


Judul : Lowongan Kerja Pt Telkom Sukabumi September 2014 Technical Assistant Manager Indonusa Telemedia Telkom Vision
Nama Perusahaan : Indonusa Telemedia Telkom Vision
Bulan : September
Tahun : 2014
Wilayah ; Sukabumi
Upah : Negosiasi
Bonus/bulan : -
Tanggal buka : 11 Agustus 2014


Lowongan Kerja  Pt Telkom Sukabumi September 2014 Technical Assistant Manager Indonusa Telemedia Telkom Vision

TelkomVision (nama resmi perusahaan PT Indonusa Telemedia) adalah salah satu anak perusahaan Telkom Indonesia yang bergerak di bidang stasiun televisi berlangganan dengan kantor pusat yang berada di Jakarta, Indonesia. Saat ini TelkomVision memberikan layanan siaran televisi kabel, televisi satelit, dan televisi protokol internet. TelkomVision menyiarkan siarannya lewat satelit Telkom-1 (C-Band).Technician Asman Responsibility : Coordinate the implementation of network operation & maintenance. Qualification : PreferablyMale max 35 years old Candidate must possess at least D3 Technic/Informatic major from reputable university.

At least have min. 3 years experience in same position in the telecomunication and media industry. Have an intergrity. Responsive and responsible.

Familiar in English both active and pasive

Mohon untuk lebih teliti dan hati-hati dalam melamar di perusahaan, karena sekarang ini banyak penipuan berkedok membuka lowongan kerja 2014. Terima Kasih atas kunjungan sobat, untuk mendapatkan update info lowongan kerja secara gratis silakan tekan tombol ctrl+D atau bisa follow akun g+ kami di blog ini. Admin berharap semoga anda bisa diterima di Lowongan Kerja Pt Telkom Sukabumi September 2014 Technical Assistant Manager Indonusa Telemedia Telkom Vision tersebut. Amiin

Lowongan Kerja Pt Telkom Sukabumi September 2014 Technical Assistant Manager Indonusa Telemedia Telkom Vision Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar