informasi lowongan kerja bank bumn terbaru 2014

Rabu, 03 September 2014

Lowongan Kerja Bank Bca Jakarta September 2014 Staf Pemasaran Dan Penjualan Bank Central Asia Tbk

Lowongan Kerja Bank Bca Jakarta September 2014 Staf Pemasaran Dan Penjualan Bank Central Asia Tbk. Salam Ceria selalu kami tunjukkan padaseluruh pengunjung yang berkeinginanuntuk bergabung bersama perusahaan Bank Central Asia Tbk di kota Jakarta ini.Kesempatan ini adalah peluang emas,untuk memulai career Anda pada Bank Central Asia Tbk.Perusahaan Bank Central Asia Tbk memegang banyak kantor branch wilayahyang bertugas membantu kerja perusahaan Bank Central Asia Tbk ini,yang didirikan di berbagai wilayah di nasional.Oleh sebab itu, teman-teman tak bolehragu untuk membuang waktu untuk perusahaan Bank Central Asia Tbk ini.Setelah ini ialah detil mengenai kualifikasi Lowongan Kerja Bank Bca Jakarta September 2014 Staf Pemasaran Dan Penjualan Bank Central Asia Tbk.

Lowongan Kerja Bank Bca Jakarta September 2014 Staf Pemasaran Dan Penjualan Bank Central Asia Tbk

Lowongan Kerja  Bank Bca Jakarta September 2014 Staf Pemasaran Dan Penjualan Bank Central Asia Tbk

PT Bank Central Asia, Tbk atau biasa dikenal dengan BCA merupakan salah satu bank swasta terbesar di Indonesia.PT. Bank Central Asia, Tbk saat ini telah memiliki kurang lebih 946 kantor cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dan 2 kantor perwakilan di luar negeri, yaitu di Hongkong dan Singapura.Seiring dengan perkembangan perusahaan, PT. Bank Central Asia, Tbk. menyediakan kesempatan yang luas untuk berkarir.

  • Minimal lulusan S1 dengan IPK minimal 2,75 (skala 4,00)• Usia maksimal 28 tahun 0 bulan •Memiliki ketertarikan dalam bidang marketing dan dunia bisnis• Lebih diutamakan memiliki kemampuan berbahasa inggris secara aktif baik lisan maupun tulisan • Lebih diutamakan yang berasal dari Jurusan Ekonomi / Bisnis• Menguasai Ms Excel untuk mengolah data dan membuat laporan• Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik• Memiliki kemampuan interpersonal yang baik• Dapat bekerja secara individu maupun di dalam tim'

Perusahaan Bank Central Asia Tbk mempersilakan para calon tenaga kerja yang punyakemampuan yangmumpuni untuk mengikuti di loker Bank Central Asia Tbk Jakartayang selesai di umumkan pada 4 September 2014 untuk mengoptimalkan beberapa jabatan yang di perlukan oleh pihak Bank Central Asia Tbk.Boleh jadi bergabung bersama Bank Central Asia Tbk adalah kriteria kerja yang rekan-rekanmau yang telah lama terkubur selama ini,pantasdengan skillpara sahabat.Jika para sahabat berminat,kami akan menyajikaninformasi tentang Lowongan Kerja Bank Bca Jakarta September 2014 Staf Pemasaran Dan Penjualan Bank Central Asia Tbk yang admin dapatkan dari sumber yang akurat dan dapat di percaya.

Lowongan Kerja Bank Bca Jakarta September 2014 Staf Pemasaran Dan Penjualan Bank Central Asia Tbk Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar