informasi lowongan kerja bank bumn terbaru 2014

Rabu, 03 September 2014

Lowongan Kerja Bank Bca Jakarta September 2014 Junior Secretary Bank Central Asia Tbk

Lowongan Kerja Bank Bca Jakarta September 2014 Junior Secretary Bank Central Asia Tbk. Bagi perusahaan yang tergabung dalam perusahaanyang berkembang, perusahaan Bank Central Asia Tbk mengabarkanbahwa tengah membuka peluang kerjaan untukberbagai jabatan yang dibutuhkan Bank Central Asia Tbk,supaya menyangga perusahaan Bank Central Asia Tbk.Untuk seluruh peserta yang masuk dalamkualifikasi rekrutment karyawan Bank Central Asia Tbk Jakarta akan mendapatkanposisi kerja yang telah diperlukan olehpersonalia perusahaan Bank Central Asia Tbk. Apabila andaberminat untuk bergabung pada perusahaanBank Central Asia Tbk, saya persilakan supaya sobatmempelajari persyaratan Lowongan Kerja Bank Bca Jakarta September 2014 Junior Secretary Bank Central Asia Tbk berikut ini yangtelah di jelaskan secara jelas olehanggota perusahaan Bank Central Asia Tbk.

Lowongan Kerja Bank Bca Jakarta September 2014 Junior Secretary Bank Central Asia Tbk

Lowongan Kerja  Bank Bca Jakarta September 2014 Junior Secretary Bank Central Asia Tbk

PT Bank Central Asia, Tbk atau biasa dikenal dengan BCA merupakan salah satu bank swasta terbesar di Indonesia.PT. Bank Central Asia, Tbk saat ini telah memiliki kurang lebih 946 kantor cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dan 2 kantor perwakilan di luar negeri, yaitu di Hongkong dan Singapura.Seiring dengan perkembangan perusahaan, PT. Bank Central Asia, Tbk. menyediakan kesempatan yang luas untuk berkarir.

• Pendidikan minimal D3 (sedang melanjutkan S1) dengan IPK minimal 2,75 dari jurusan Sekretaris
• Ramah dan mampu berkomunikasi dengan baik
• Berpenampilan menarik
• Menguasai Microsoft Office

Demikianlah info lowongan kerja terbaru September 2014 Bank Central Asia Tbk. Silahkan Sobat berbagi info diatas dengan teman-teman Kalian melalui tombol share di bawah, semoga info loker ini bermanfaat, selamat mencoba dan semoga sukses.

Lowongan Kerja Bank Bca Jakarta September 2014 Junior Secretary Bank Central Asia Tbk Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar