informasi lowongan kerja bank bumn terbaru 2014

Rabu, 27 Agustus 2014

Lowongan Kerja Bank Maspion Jakarta September 2014 Staff Appraisal Mikro Cb Fair Bank Maspion Indonesia

Selamat sore para pembaca! Pada kesempatan kali ini, kami ingin berbagi info loker terbaru tahun 2014 untuk sahabat semua.

Lowongan yang akan admin sampaikan berikut mungkin sesuai dengan skill sahabat . Jadi, tidak ada salahnya jika sahabat coba untuk mengajukan lamaran untuk mengikuti interview supaya dapat bekerja di CB Fair Bank Maspion Indonesia tersebut.

Langsung saja, berikut ini adalah informasinya :

Info Lowongan Kerja Bank Maspion Jakarta September 2014 Staff Appraisal Mikro Cb Fair Bank Maspion Indonesia

Lowongan Kerja  Bank Maspion Jakarta September 2014 Staff Appraisal Mikro Cb Fair Bank Maspion Indonesia

PT Bank Maspion Indonesia (Bank Maspion) didirikan pada tanggal 6 November 1989 dan mulai beroperasi pada tanggal 31 Agustus 1990, dengan kantor pusat di Jl. Pemuda Surabaya dan pada tahun 1995 Bank Maspion memperoleh predikat sebagai Bank Devisa. Sejalan dengan penerapan Arsitektur Perbankan Indonesia, Bank Maspion menetapkan menjadi “Bank Dengan Fokus Pada Segmen Ritel'.Seiring dengan perkembangan usaha, Bank Maspion secara bertahap melakukan ekspansi jaringan kantor ke berbagai kota besar di Indonesia dan pada tahun 2002 merelokasi Kantor Pusat ke Jl. Basuki Rachmat Surabaya.

Saat ini Bank Maspion tersebar di 11 kota besar di Indonesia mulai dari Surabaya, Jakarta, Semarang, Denpasar, Medan, Bandung, Makassar, Malang, Solo, Purwokerto dan Palembang serta didukung oleh sekitar 800 karyawan. Pria Min D3 / S1 IPK minimal 3.00 Non Pengalaman / pengalaman Memiliki kendaraan (motor) dan SIM C

Perusahaan CB Fair Bank Maspion Indonesia mengundang para calon tenaga kerja yang menguasaiketerampilan yangmumpuni untuk mengikuti di loker CB Fair Bank Maspion Indonesia Jakartayang sudah di siarkan pada 29 Agustus 2014 untuk mengoptimalkan beberapa posisi kerja yang di butuhkan oleh pihak CB Fair Bank Maspion Indonesia.Mungkin saja berkarier bersama CB Fair Bank Maspion Indonesia adalah kriteria kerja yang sahabatminta yang telah lama terkubur selama ini,sangat pantasdengan skillrekan-rekan.Jika sahabat tercinta tertarik,kami akan memberiinformasi tentang Lowongan Kerja Bank Maspion Jakarta September 2014 Staff Appraisal Mikro Cb Fair Bank Maspion Indonesia yang kami dapatkan dari sumber yang akurat dan terpercaya.

Lowongan Kerja Bank Maspion Jakarta September 2014 Staff Appraisal Mikro Cb Fair Bank Maspion Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar