informasi lowongan kerja bank bumn terbaru 2014

Jumat, 29 Agustus 2014

Lowongan Kerja Bank Bri Yogyakarta September 2014 Administrasi Back Office Prima Karya Sarana Sejahtera Pkss

Lowongan Kerja Bank Bri Yogyakarta September 2014 Administrasi Back Office Prima Karya Sarana Sejahtera Pkss . Pada tanggal [taggal], Prima Karya Sarana Sejahtera PKSS di Yogyakarta resmi mengumumkanbahwa telah membuka bursa kerja yang bertujuan menemukanpekerja yang mumpuni dan memiliki kecakapanyang tinggi untuk mengembangkan SDM perusahaan dan memperkokohjaringan Prima Karya Sarana Sejahtera PKSS , baik dalam bidang produksi maupun distribusi. Untuk selengkapnya, parapelamar kerja yang lolos dalam mengikutites rekrutmen kerja yang dilakukan oleh pihak perusahaan Prima Karya Sarana Sejahtera PKSS , akan disediakan oleh pihakperusahaan Prima Karya Sarana Sejahtera PKSS untuk menempati posisi kerja yang telah disiarkan dalam judul Lowongan Kerja Bank Bri Yogyakarta September 2014 Administrasi Back Office Prima Karya Sarana Sejahtera Pkss :

Lowongan Kerja Bank Bri Yogyakarta September 2014 Administrasi Back Office Prima Karya Sarana Sejahtera Pkss

Lowongan Kerja  Bank Bri Yogyakarta September 2014 Administrasi Back Office Prima Karya Sarana Sejahtera Pkss

PT. Prima Karya Sarana Sejahtera (PKSS) bergerak dalam bidang usaha pengelolaan tenaga kerja dengan bentuk layanan produk dan jasa antara lain; Assesment, Rekrutmen, Analisa Jabatan, Jasa Penyedia Kerja/Pemborongan Pekerjaan, Pendidikan dan Pelatihan.

Didirikan pada tahun 1999 sebagai Group Usaha PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. dengan pemegang saham Yayasan Kesejahteraan Pekerja Bank Rakyat Indonesia (YKP BRI) dan Dana Pensiun Bank Rakyat Indonesia (DP BRI). Membuka kesempatan berkarir di PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) untuk posisi : Administrasi Back office
  • Sudah memiliki ijasah minimal D3 dari semua jurusan dengan IPK minimal 2,75
  • Usia maksimal 25 th
  • Tinggi badan minimal 158 cm (perempuan) dan minimal 170 cm (laki-laki)
  • Berpenampilan menarik, komunikatif, dan menyukai kerapihan
  • Cara kerja sistematis dan terorganisir
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Belum pernah menikah
  • Mampu mengoperasikan komputer, minimal Microsoft Office

Demikian sedikit informasi mengenai loker di Lowongan Kerja Bank Bri Yogyakarta September 2014 Administrasi Back Office Prima Karya Sarana Sejahtera Pkss khususnya untuk area Yogyakarta yang dapat saya sampaikan, semoga sobat bisa bekerja di sana dan mendapatkan mimpi karir yang selama ini diidamkan.

Lowongan Kerja Bank Bri Yogyakarta September 2014 Administrasi Back Office Prima Karya Sarana Sejahtera Pkss Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar