informasi lowongan kerja bank bumn terbaru 2014

Jumat, 29 Agustus 2014

Lowongan Kerja Bank Bri Banyumas September 2014 Frontliner Prima Karya Sarana Sejahtera Pkss

Info Lowongan Kerja Bank Bri Banyumas September 2014 Frontliner Prima Karya Sarana Sejahtera Pkss . Salam ceriasahabat tercinta,Berikut adalah sebuah lowongan kerja terbaruyang dapat team informasikan untuksahabat tercinta yangmembutuhkan info bursa kerja,yang mampu membantu untuk menaikkankesentosaan tingkat ekonomi keluargasobat. Lowongan Kerja Bank Bri Banyumas September 2014 Frontliner Prima Karya Sarana Sejahtera Pkss yang bakalkami bagikanberikut datang bersumber dari sebuah perusahaan yang telah majudan berskala internasional yaitu Prima Karya Sarana Sejahtera PKSS di kota Banyumas.

Lowongan Kerja Bank Bri Banyumas September 2014 Frontliner Prima Karya Sarana Sejahtera Pkss

Lowongan Kerja  Bank Bri Banyumas September 2014 Frontliner Prima Karya Sarana Sejahtera Pkss

PT. Prima Karya Sarana Sejahtera (PKSS) bergerak dalam bidang usaha pengelolaan tenaga kerja dengan bentuk layanan produk dan jasa antara lain; Assesment, Rekrutmen, Analisa Jabatan, Jasa Penyedia Kerja/Pemborongan Pekerjaan, Pendidikan dan Pelatihan.

Didirikan pada tahun 1999 sebagai Group Usaha PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. dengan pemegang saham Yayasan Kesejahteraan Pekerja Bank Rakyat Indonesia (YKP BRI) dan Dana Pensiun Bank Rakyat Indonesia (DP BRI). Membuka kesempatan berkarir di PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) untuk posisi :
  • Sudah memiliki ijazah minimal D3 dari semua jurusan dengan IPK minimal 2,75
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Tinggi badan minimal 158 cm (perempuan) dan min 170 cm (laki-laki)
  • Berpenampilan menarik, ramah dan komunikatif
  • Belum pernah menikah
  • Mampu mengoperasikan komputer, minimal Microsoft Office

Hanya pelamar yang memenuhi peserta di atas yang akan dipanggil untuk melakukan wawancara. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi kandidat Lowongan Kerja Bank Bri Banyumas September 2014 Frontliner Prima Karya Sarana Sejahtera Pkss di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum akhir bulan depan.

Demikian informasi Lowongan Kerja Bank Bri Banyumas September 2014 Frontliner Prima Karya Sarana Sejahtera Pkss . Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu sahabat sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika lowongan kerja di atas tidak cocok dengan ijazah sahabat, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata saya ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa bagikan info ini melalui twitter. Selamat mencari kerja!

Jika Anda tertarik melamar Lowongan Kerja Bank Bri Banyumas September 2014 Frontliner Prima Karya Sarana Sejahtera Pkss , segera siapkan persyaratan/berkas yang dibutuhkan untuk mengisi Lowongan Kerja Bank Bri Banyumas September 2014 Frontliner Prima Karya Sarana Sejahtera Pkss tersebut.

Lowongan Kerja Bank Bri Banyumas September 2014 Frontliner Prima Karya Sarana Sejahtera Pkss Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar