informasi lowongan kerja bank bumn terbaru 2014

Minggu, 31 Agustus 2014

Lowongan Kerja Bank Mega Batam September 2014 Card Business Officer Bank Mega Tbk

Dalam rangka mengembangkan usaha, Bank Mega tbk ingin mencari partner handal yang mempunyai skil mumpuni untuk bergabung di perusahaannya.

Info Lowongan Kerja Bank Mega Batam September 2014 Card Business Officer Bank Mega Tbk

Yuk! Kita simak pengumumannya bersama-sama mengenai Lowongan Kerja Bank Mega Batam September 2014 Card Business Officer Bank Mega Tbk di Batam di bawah ini :

Lowongan Kerja  Bank Mega Batam September 2014 Card Business Officer Bank Mega Tbk

Berawal dari sebuah usaha milik keluarga bernama PT. Bank Karman yang didirikan pada tahun 1969 dan berkedudukan di Surabaya, selanjutnya pada tahun 1992 berubah nama menjadi PT. Mega Bank dan melakukan relokasi Kantor Pusat ke Jakarta Bertanggung jawab dalam pencapaian target card approval yang diberikan. Mengumpulkan dan memberikan informasi yang benar dan relevan tentang calon cardholder dan mengajukan aplikasi kartu kredit sesuai dengan kemampuan calon cardholder dengan mengikuti prosedur dan ketentuan yang berlaku.

Melakukan proses pencapaian bisnis kartu kredit sesuai dengan kebijakan dan prosedur yang berlaku Pendidikan minimal D3 Fresh graduate dipersilahkan melamar Memiliki kendaraan pribadi (SIM A/C) Bersedia ditarget dan memiliki network yang luas Domisili Palembang dan sekitarnya

Di dalam lampiran tersebut sudah dijelaskan bahwahanya pelamar kerja yangcook dengan persyaratan Lowongan Kerja Bank Mega Batam September 2014 Card Business Officer Bank Mega Tbk resmi yang telahdiumumkan pihak panitia rekrutmen kerja ini lah yangselanjutnya akan dihubungi melalui hanphone untuk melakukantes seleksi lanjutan. Kami mengharapkanketulusan anda untuk saling berbagiinfo peluang kerjaini kepada para sobat pembacaanda yang mungkin membutuhkan informasi sebelum Lowongan Kerja Bank Mega Batam September 2014 Card Business Officer Bank Mega Tbk ini closed nanti.

Lowongan Kerja Bank Mega Batam September 2014 Card Business Officer Bank Mega Tbk Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar