informasi lowongan kerja bank bumn terbaru 2014

Selasa, 26 Agustus 2014

Lowongan Kerja Pt Gudang Garam Jakarta September 2014 Marketing Administrasi Staff Surya Madistrindo

Lowongan Kerja Pt Gudang Garam Jakarta September 2014 Marketing Administrasi Staff Surya Madistrindo. Salam sukses untuk pengunjung setia yang sedang mencari pekerjaan. Semoga tidak patang arah untuk mencari pekerjaan yang cocok dengan spesialisasi Anda. Memang kadang mencari pekerjaan yang sesuai sangatlah tidak gampang di tahun 2014 ini. Pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi Lowongan Kerja Pt Gudang Garam Jakarta September 2014 Marketing Administrasi Staff Surya Madistrindo. Berikut informasi lebih detail mengenai Lowongan Kerja Pt Gudang Garam Jakarta September 2014 Marketing Administrasi Staff Surya Madistrindo.

Lowongan Kerja Pt Gudang Garam Jakarta September 2014 Marketing Administrasi Staff Surya Madistrindo

Berikut ini adalah persyaratan yang harus Anda penuhi untuk memenuhi Lowongan Kerja Pt Gudang Garam Jakarta September 2014 Marketing Administrasi Staff Surya Madistrindo yang dibuka pada awal bulan ini:

Lowongan Kerja  Pt Gudang Garam Jakarta September 2014 Marketing Administrasi Staff Surya Madistrindo

PT Surya Madistrindo (SM) adalah unit usaha utama PT Gudang Garam Tbk. (GG), yang melakukan fungsi penjualan, distribusi dan aktivitas field marketing untuk seluruh produk PT Gudang Garam Tbk ke seluruh wilayah di Indonesia.

PT Gudang Garam, Tbk adalah salah satu perusahaan besar di Indonesia yang tercatat di Bursa Efek Indonesia sebagai perusahaan terbuka. Didirikan tahun 1958, saat ini memiliki 45.000 karyawan serta memiliki 23 produk yang telah dipasarkan di Indonesia, di antaranya yang familiar di masyarakat adalah Surya 16, Surya 12, GG International, GG Merah, Surya Pro Mild dan GG Mild.

Dalam konteks mengembangkan kemampuan organisasi dalam mengolah informasi bisnis untuk peningkatan kinerja perusahaan secara keseluruhan, kami membutuhkan tenaga kerja handal.

Tanggung jawab utamaBertanggung jawab dalam pengaturan proses administrasi baik eksternal maupun internal di dalam departemen khususnya marketing.
  • Pria/wanita maksimal 28 tahun
  • Fresh graduated
  • Lulusan D3/S1 Ekonomi/Akuntansi dari universitas terkemuka di Indonesia
  • Memiliki minat yang kuat dalam bidang administratif
  • Menguasai dengan baik Microsoft Office (Words, Excel dan Power Point)
  • Motivasi tinggi, mampu bekerja secara mandiri dan kelompok
  • Komunikatif dan proaktif

Sungguh kadang kala mendapatkanprofesi yang sesuai dengan skillsobat sendiri tidak gampang.Karena itu amat dipastikan bakatyang mumpuni untuk mendapatkan tugas dengan baik.Terima kasih udah mampir informasiLowongan Kerja Pt Gudang Garam Jakarta September 2014 Marketing Administrasi Staff Surya Madistrindo ini, jangan sampai lupa bagikan berita pekerjaan inipada semua rekan-rekan anda yang haus dengan informasi,semoga media informasi jobs ini dapat bermanfaat.

Lowongan Kerja Pt Gudang Garam Jakarta September 2014 Marketing Administrasi Staff Surya Madistrindo Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar