informasi lowongan kerja bank bumn terbaru 2014

Rabu, 03 September 2014

Lowongan Kerja Bank Bca Jakarta September 2014 Staff Inisiasi Pembiayaan Mikro Bca Syariah

Dalam rangka mengembangkan usaha, BCA Syariah ingin mencari partner handal yang mempunyai skil mumpuni untuk bergabung di perusahaannya.

Info Lowongan Kerja Bank Bca Jakarta September 2014 Staff Inisiasi Pembiayaan Mikro Bca Syariah

Yuk! Kita simak pengumumannya bersama-sama mengenai Lowongan Kerja Bank Bca Jakarta September 2014 Staff Inisiasi Pembiayaan Mikro Bca Syariah di Jakarta di bawah ini :

Lowongan Kerja  Bank Bca Jakarta September 2014 Staff Inisiasi Pembiayaan Mikro Bca Syariah

PT Bank BCA Syariah diawali dari sebuah bank umum bernama PT Utama International Bank (PT Bank UIB) yang berkedudukan di Jakarta. Pada tahun 2009, PT Bank Central Asia Tbk, mengakuisisi PT Bank UIB yang kemudian melakukan proses konversi kegiatan usahanya menjadi bank syariah, dengan nama PT Bank BCA Syariah. Dari proses konversi tersebut, pada tanggal 5 April 2010, PT Bank BCA Syariah resmi beroperasi. Dalam rangka mewujudkan Visi dan Misi BCA Syariah, kami memberikan kesempatan kepada anda yang memenuhi kualifikasi yang dipersyaratkan untuk ikut bergabung dengan kami.Deskripsi Pekerjaan: Melakukan proses verifikasi untuk seluruh permohonan pembiayaan.

Melakukan analisa berdasarkan hasil verifikasi untuk kemampuan usaha calon nasabah dan kelayakan dari agunan yang diberikan. Merekomendasikan keputusan pemberian pembiayaan. Melakukan proses pencairan dan pengikatan akad pembiayaan. Usia Maks.

35 tahun Lulusan Min. D3 Mampu bekerja dalam kelompok atau individu Mampu berkomunikasi dengan baik Mempunyai kemampuan untuk menganalisa Memiliki SIM C dan kendaraan bermotor roda dua

Di dalam lampiran tersebut sudah dijelaskan bahwahanya pelamar kerja yangcook dengan persyaratan Lowongan Kerja Bank Bca Jakarta September 2014 Staff Inisiasi Pembiayaan Mikro Bca Syariah resmi yang telahdiumumkan pihak panitia rekrutmen kerja ini lah yangselanjutnya akan dihubungi melalui hanphone untuk melakukantes seleksi lanjutan. Kami mengharapkanketulusan anda untuk saling berbagiinfo peluang kerjaini kepada para sobat pembacaanda yang mungkin membutuhkan informasi sebelum Lowongan Kerja Bank Bca Jakarta September 2014 Staff Inisiasi Pembiayaan Mikro Bca Syariah ini closed nanti.

Lowongan Kerja Bank Bca Jakarta September 2014 Staff Inisiasi Pembiayaan Mikro Bca Syariah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar