informasi lowongan kerja bank bumn terbaru 2014

Senin, 01 September 2014

Lowongan Kerja Bank Indonesia September 2014 Program Pengembangan Staf (pps) Bri Pt Bank Rakyat Indonesia Persero Tbk

Info Lowongan Kerja Bank Indonesia September 2014 Program Pengembangan Staf (pps) Bri Pt Bank Rakyat Indonesia Persero Tbk. Salam ceriasahabat tercinta,Berikut adalah sebuah lowongan kerja terbaruyang dapat team informasikan untuksahabat tercinta yangmembutuhkan info bursa kerja,yang mampu membantu untuk menaikkankesentosaan tingkat ekonomi keluargasobat. Lowongan Kerja Bank Indonesia September 2014 Program Pengembangan Staf (pps) Bri Pt Bank Rakyat Indonesia Persero Tbk yang bakalkami bagikanberikut datang bersumber dari sebuah perusahaan yang telah majudan berskala internasional yaitu PT BANK RAKYAT INDONESIA PERSERO Tbk di kota .

Lowongan Kerja Bank Indonesia September 2014 Program Pengembangan Staf (pps) Bri Pt Bank Rakyat Indonesia Persero Tbk

Lowongan Kerja  Bank Indonesia  September 2014 Program Pengembangan Staf (pps) Bri Pt Bank Rakyat Indonesia Persero Tbk

Sarjana S1/S2 dari Universitas Terkemuka yang Terakreditasi A/B
  • Untuk PPS Umum lulusan dari Fakultas/ Jurusan : Ekonomi, Hukum, Teknik, Teknologi Pertanian, Psikologi, Pertanian, Peternakan, Kehutanan, Fisipol (Hanya Untuk Jurusan Hubungan Internasional, Ilmu Komunikasi, Administrasi Fiskal, Administrasi Niaga, dan Administrasi Negara), MIPA (Hanya untuk jurusan Matematika , Statistika)
  • Untuk PPS Auditor lulusan dari Fakultas/ Jurusan : Ekonomi, Hukum, Teknik, Pertanian, Fisipol (Hanya Untuk Jurusan Administrasi Fiskal, Administrasi Niaga, dan Administrasi Negara), MIPA (Hanya untuk jurusan Matematika , Statistika)
  • Untuk PPS IT lulusan dari Fakultas/Jurusan : Ilmu Komputer, Teknik Informatika
  • IPK S1 minimal 3,00
  • IPK S2 minimal 3.25 dengan ketentuan IPK S.1 min. 3,00
  • Berusia max. 27 tahun (untuk lulusan S1), dan max. 30 tahun (untuk lulusan S2)
  • Diprioritaskan bagi yang belum pernah mendaftar sebagai peserta PPS BRI
  • Bersedia mengikuti seluruh tahapan seleksi.
  • Belum Menikah dan Bersedia Tidak Menikah sampai dengan 1 (satu) tahun sejak diangkat sebagai Pekerja Tetap BRI.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja BRI di wilayah Indonesia dan Luar Negeri
  • Bersedia menandatangani Surat Perjanjian dengan BRI apabila dinyatakan diterima sebagai peserta PPS BRI
  • Hanya pelamar yang memenuhi peserta di atas yang akan dipanggil untuk melakukan wawancara. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi kandidat Lowongan Kerja Bank Indonesia September 2014 Program Pengembangan Staf (pps) Bri Pt Bank Rakyat Indonesia Persero Tbk di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum akhir bulan depan.

    Demikian informasi Lowongan Kerja Bank Indonesia September 2014 Program Pengembangan Staf (pps) Bri Pt Bank Rakyat Indonesia Persero Tbk. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu sahabat sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika lowongan kerja di atas tidak cocok dengan ijazah sahabat, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata saya ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa bagikan info ini melalui twitter. Selamat mencari kerja!

    Jika Anda tertarik melamar Lowongan Kerja Bank Indonesia September 2014 Program Pengembangan Staf (pps) Bri Pt Bank Rakyat Indonesia Persero Tbk, segera siapkan persyaratan/berkas yang dibutuhkan untuk mengisi Lowongan Kerja Bank Indonesia September 2014 Program Pengembangan Staf (pps) Bri Pt Bank Rakyat Indonesia Persero Tbk tersebut.

    Lowongan Kerja Bank Indonesia September 2014 Program Pengembangan Staf (pps) Bri Pt Bank Rakyat Indonesia Persero Tbk Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

    0 komentar:

    Posting Komentar