informasi lowongan kerja bank bumn terbaru 2014

Selasa, 02 September 2014

Lowongan Kerja Bank Mandiri Jakarta September 2014 Relation Officer Bii Finance

Lowongan Kerja Bank Mandiri Jakarta September 2014 Relation Officer Bii Finance. Salam sukses selalu bagipara sahabat yang berkeinginanuntuk bergabung bersama perusahaan BII Finance di kota Jakarta ini.Berita ini adalah lowongan yang baik,untuk menitih kesejahteraan kawan di BII Finance.Perusahaan BII Finance mempunyai ratusan kantor anak cabangyang bertugas membantu wewenang perusahaan BII Finance ini,yang didirikan di berbagai tempat di negeri ini.Jadi, sobat jangan usahwas-was untuk memanfaatkan kecerdasan untuk perusahaan BII Finance ini.Setelah ini ialah detil tentang kualifikasi Lowongan Kerja Bank Mandiri Jakarta September 2014 Relation Officer Bii Finance.

Lowongan Kerja Bank Mandiri Jakarta September 2014 Relation Officer Bii Finance

Lowongan Kerja  Bank Mandiri Jakarta September 2014 Relation Officer Bii Finance

PT BII FINANCE adalah perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor roda empat yang sedang berkembang pesat dan telah memiliki banyak cabang di berbagai kota besar di Indonesia. Saat ini membutuhkan calon karyawan yang berdedikasi tinggi, loyal, jujur dan mandiri untuk bergabung bersama dengan kami. Pria / Wanita Maksimal usia 28 tahun Pendidikan minimal D3 semua jurusan Minimal IPK 2.75 Fresh Graduate, diutamakan berpengalaman 1 tahun sebagai Marketing di Perusahaan Pembiayaan / Bank / Asuransi Mampu berkomunikasi dan membina hubungan baik Berpenampilan menarik, mempunyai kemampuan analisa yang baik, teliti, kritis,tekun, ulet, loyal dan disiplin Dapat bekerja dibawah tekanan, target oriented dan market knowledge Memiliki kendaraan bermotor serta SIM C Bersedia ditempatkan di seluruh Cabang Perusahaan BII Finance

Kalian baru saja melihat informasi Lowongan Kerja Terbaru September 2014 BII Finance. Lebih bagus setelah Sobat melihat informasi diatas, segera Anda tindak lanjuti, agar Anda tidak menyesal nantinya, silahkan di coba, siapa tahu keberuntungan ada di pihak Sobat. Yang penting Sobat harus tetap berusaha dan jangan mudah putus asa, Semoga diterima dan sukses selalu.

Lowongan Kerja Bank Mandiri Jakarta September 2014 Relation Officer Bii Finance Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar